B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Hadir Dalam Sidang Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Kab. Bandung ke 383

 


Bandung, Sundapos.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung menggelar Rapat Paripurna istimewa \ dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383 tahun 2024 di Ruang Rapat Paripurna, Soreang, Sabtu 20/4/2024

Hadir dalam acara tersebut Pj Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Provinsi jawa barat, dan Anggota DPRD Jabar Dra. Hj. Tia Fitriani dari Fraksi NasDem, Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung, Bupati Bandung Dadang Supriatna, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, Forkopimda Kabupaten Bandung, Para Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Para Anggota DPRD Kabupaten Bandung Sekda Cakra Amiyana, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Desa, Para Pimpinan Organisasi Keagamaan, Para Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan pengurus relawan Dulur Satia .

Pada kesempatanya Tia Fitriani Politisi Partai Nasdem Jabar ini mengatakan,sangat mengapresiasi atas acara peringatan Hari jadi Kabupaten Bandung yang ke 383 dan dilanjutkan dengan sidang paripurna istimewa yang saat ini dihadiri oleh Ketua Dewan dan PJ Gubernur Jawa Barat,hal tersebut diungkapkan di Ruang Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung

"Ulang tahun ke-383 ini menurut saya ada yang spesial, karena menurut saya ini merupakan yang pertama kali di Kabupaten Bandung sidang paripurna dihadiri oleh Ketua DPRD dan PJ Gubernur Jawa Barat”,ujarnya.

 


Ia menambahkan “sebagaimana telah disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bandung H.Sugianto, kehadiran PJ Gubernur dengan ketua DPRD provinsi Jawa Barat secara langsung beliau hadir dalam rangka selain melaksanakan tugas juga mengucapkan selamat kepada warga masyarakat kabupaten Bandung atas usia yang sangat sudah tua untuk kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Ia pun menambahkan lagi“ Dalam hal ini saya berharap agar dapat menambah semangat, motivasi untuk Bupati Bandung beserta Jajarannya untuk terus mengembangkan upaya-upaya yang lebih baik, dalam rangka membangun kesejahteraan masyarakat kabupaten Bandung, ” tambahnya.

Tentu di usia yang ke 383 ini mudah mudahan Kabupaten Bandung bisa lebih maju lebih baik dan lebih sejahtera kedepannya,”tukasnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar