B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Luar biasa model anak 5 tahun ini jagonya bawakan baju rancangan designer





Bandung, Sundapos.com - Elzhio yang bersekolah di Darul Hikam Kindergarten dan sudah memiliki bakat modeling ketika masuk ke sekolah model Olle Independent School selama setahun. Bahkan, Juli nanti dia akan lulus di sekolah model itu

Bocah berusia 5 tahun pasangan Rahmat Bangun Eko Putra dan Novi Ulia Sari, yakni Anandhico Elzhio Bangun Putra Kiano mengikuti fashion show di Jogja Fashion Rendezvous 2024 pada 1-2 Juni di Jogja City Mall.



Ibunda Elzhio, Novi mengatakan putranya memang berbakat di fashion model sehingga orangtua memutuskan memasukkannya ke sekolah model.


"Bakatnya terlihat sekali di fashion show. Dia senang ketika kami sekolahkan model karena mampu menaikkan kepercayaan dirinya hingga membuatnya mandiri yang biasanya manja. Kami masukkan ke sekolah model itu memang dari dunia model bisa mendapatkan banyak pelajaran, terutama kedisiplinan," katanya, Selasa (11/6/2024).


Selain itu, kata Novi, mereka berharap anaknya bisa menjadi pribadi yang tangguh serta beretika. Kalau pun nantinya mendapatkan pekerjaan model iklan atau fashion show, itu dianggapnya sebagai bonus.


"Terpenting itu dia belajar karakter, seperti adab yang penting dimiliki saat ini. Sebab, zaman sudah berubah dan semoga anak saya bisa menjaga adabnya sampai besar. Saya bangga dan mendukung apapun yang disuka. Dia juga bangga membawakan baju karya desainer," katanya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar