B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Hj. Renie Rahayu Fauzie Anggota DPRD Kab.Bandung Tinjau Korban Banjir Di Rancabali Majalaya




kab.Bandung, Sundapos.com - Pasca bencana banjir dan longsor yang terjadi pada Rabu (26/4/23) sore setelah turun hujan deras di wilayah Kecamatan Majalaya, Ibun dan Paseh, salah satunya disebabkan oleh luapan Sungai Citarum dan anak Sungai Gandok Ciraab karena terjadi pendangkalan, selain luapan anak-anak sungai yang berada di lintasan sungai Citarum.

Pada Hari Kamis (27/4/23), banjir sudah surut, begitu juga di lokasi longsor sudah dilakukan penanganan dan evakuasi oleh tim gabungan dan masyarakat sekitar. 



Kejadian tersebut tidak luput dari perhatian dan kepedulian Hj. Renie Rahayu Fauzie  selalu Anggota Dprd kabupaten Bandung, sekaligus ketua fraksi PKB, meninjau langsung sekaligus memberikan bantuan, dan di bantu oleh perempuan Bangsa, yang juga terjun langsung kelapangan untuk  bisa langsung, dan melihat warga korban banjir di daerah majalaya, khususnya warga kampung Rancabali desa Majasetra yang terdampak banjir paling parah di sekitar daerah Majalaya.

Hj, Renie Rahayu Fauzi mengatakan " Smoga dengan bantuan tadi bisa sedikit  meringankan masyarakat yang terkena banjir, dan kedapan nya menjadi PR saya  bagaimana bisa membawa aspirasi kedaerah yang terdampak, mudah-mudahan ada solusi setidak nya bisa mengurangi banjir daerah tersebut atau syukur syukur nanti daerah tsb bisa bebas banjir " katanya

Lebih lanjut Hj, Reni mengatakan" Hari ini kita ke lokasi  bersama perempuan Bangsa dan memberikan sedikit bantuan, Karna dengan terjun langusung ke lapangan kita jadi tau permaslaahan Daerah tersebut " pungkasnya  (red)


Posting Komentar

0 Komentar