B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Ajeng dahlia Bacaleg Dapil 7 Partai PKB No 1 Wakili kaum milenial dan perempuan



Bandung, Sundapos.com - Setelah sukses melakukan pengkaderan partai, DPC PKB Kabupaten Bandung yang saat ini dinahkodai Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. yang juga menjabat sebagai Bupati Bandung, terus melakukan upaya agar para Caleg PKB benar benar bisa diterima pemilihnya pada Pileg 2024.

Salah Satu Bacaleg Dapil 7 meliputi kecamatan Pameungpeuk, Banjaran, Cimaung, arjasari dan Pangalengan Ajeng dahlia putri dari H deden jasa raka, dan Hj. n .lilis nani kurnia ibu kepala Desa mekarsari kecamatan Cimaung yang mewakili kaum milenial dan perempuan maju di kancah Pileg 2024 nanti, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang. 

Kesetaraan gender sering digemakan oleh para aktivis sosial, kaum perempuan hingga para politikus Indonesia. Kesadaran kaum perempuan akan kesetaraan gender semakin meningkat akan hak yang sama dengan lelaki di mana kesetaraan gender merupakan salah satu hak asasi sebagai manusia. 



Seperti halnya di Indonesia banyak pejuang perempuan hebat seperti Kartini cut nyak Dien Christina Martha tiahahu Dewi Sartika dan banyak lagi lainnya. Dalam era perubahan dan perkembangan zaman saat ini kaum perempuan dituntut mampu menjadi motor pergerakan dan bahkan menjadi seorang pemimpin untuk mewadahi keterwakilan kaum perempuan dalam dunia politik tak jarang kaum perempuan menduduki jabatan-jabatan tertentu dalam sebuah birokrasi politik yang membawa dampak perubahan pada kualitas keputusan yang diambil dalam lembaga publik. Peralatan politik menjadi salah satu momen bagi kaum perempuan untuk turut berjuang sehingga banyak sekali kebijakan yang dihasilkan untuk mewadahi aspirasi kaum perempuan.

Atas dasar kesungguhannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berada di Kecamatan Pameungpeuk, arjasari, Banjaran, pangalengan dan kecamatan Cimaung pada Pileg 2024 nanti jatuhkanlah pilihan pada Ajeng dahlia putri dari partai PKB Nomor 1 untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, Insya Allah akan selalu amanah dan selalu dekat dengan masyarakat.( Red )  

Posting Komentar

0 Komentar