B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Bagi simpatisan Bupati Bandung tidaklah lengkap kalau tidak nyoblos caleg DPR RI H.Asep Romy no.2 dari PKB


 

Bandung, Sundapos.com- Tulisan ini untuk membuka mata hati kita khususnya masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat yang pada tanggal 14 Februari 2024 akan menyalurkan haknya sebagai warga negara Indonesia pada Pileg 2024 nanti untuk memilih siapa kira kira yang dapat memperjuangkan daerahnya di parlemen.

Dari sekian banyak politisi maupun tokoh yang ikut konstelasi pada Pileg 2024 yang maju dari Dapil Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ada sosok yang begitu dekat dengan kita yaitu H. Asep Romy Romaya, SE. beliau adalah kakak kandung dari Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.
Beliau selain menjadi Ketua Relawan Bedas (Organisasi pendukung Bupati Bandung) juga saat ini menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila MPC. Kabupaten Bandung 2023-2027.

Ada baiknya kita sebagai pemilih memiliki fanatisme khususnya bagi para simpatisan Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. yang kinerjanya sebagai Bupati Bandung dirasakan benar manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya.

 Jadi pada tanggal 14 Februari 2024 nanti coboslah Asep Romy Romaya, SE. (Bang Romy) no urut 2 dari PKB untuk anggota menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, karena rasanya tidaklah lengkap kita sebagai simpatisan Kang DS kalau tidak memilih beliau. -(Deden Karna Subrata, SH.)

#bangromyuntukdprri

Posting Komentar

0 Komentar