B

Terbaru

7/recent/ticker-posts

Kodam III/Slw Bangun Karakter Tangguh Prajurit Melalui Olah Raga



Bandung,Sundapos.com - Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin, S.I.P., membuka secara resmi Pertandingan Bulu Tangkis dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw bertempat di Graha Tirta Siliwangi Jln. Lombok No.10 Kota Bandung, Senin (03/06/2024).

Hadir dalam kegiatan Wakapolda Jabar, Irdam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Pa Lo TNI AL dan TNI AU, para Kabalakdam III/Slw serta Ketua Umum PBSI Prov Jabar.

Pertandingan Bulu Tangkis diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan anggota Kodam III/Slw serta masyarakat pecinta bulu tangkis sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar club bulu tangkis di Bandung Raya.

Pertandingan akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 3 hingga 5 Juni 2024 memperebutkan Piala Pangdam III/Slw. Pertandingan dilaksanakan beregu, dimana tiap Tim terdiri dari tiga pasangan ganda putra.

Kasdam III/Slw pada sambutannya menyampaikan bahwa Turnamen bulu tangkis merupakan ajang yang sangat spesial, karena diikuti oleh para atlet bulu tangkis dari 26 satuan wilayah Bandung dan Cimahi dari unsur TNI, kelompok umur 15 tahun dan kelompok umur 17 tahun. 

Olahraga dapat menjadi sarana untuk membangun karakter dan mental yang tangguh, disiplin dan sportivitas serta menumbuhkan silaturahmi dan kebersamaan antar satuan.

“Kami berharap setiap peserta dapat memberikan yang terbaik dan menunjukkan kemampuan maksimal dalam setiap pertandingan. Gunakanlah kesempatan ini untuk menimba pengalaman, meningkatkan kemampuan teknik dan memperluas jaringan sebagai sebuah komunitas di dunia bulu tangkis,” pungkas Kasdam. (Pendam III/Siliwangi).

Posting Komentar

0 Komentar